Senin, 09 Januari 2017

Cara Membuat Kue Cubit Kukus Coklat Mini Empuk Nikmat

Cara Membuat Kue Cubit Kukus Coklat Mini Empuk Nikmat ­– Kue jajanan khas pasaran tradisional demikian enak serta nikmat, jadi tidak heran apa bila beberapa orang yang menyenanginya. Kue jajanan ini umumnya di jual di pasaran, sekolah-sekolah serta tempat yang lain. Kue ini dapat menjadikan rekan kalian saat tengah enjoy yakni Kue cubit. Kue cubit adalah kue yang nikmat malahan jadi camilan favorite kepada generasi anak-anak.

Kue cubit memiliki banyak macam-macam rasa misal yang bakal kita berikan malam kesempatan ini merupakan kue cubit rasa coklat. citarasa kue cubit sungguh enak, oleh teksturnya yang lembut serta nikmat menjadikan kalian dapat terhipnotis dengan kue ini. Kue cubit saat ini sepertinya sedikit sulit kepada kalian dapatkan, walau demikian janganlah cemas kalian dapat oleh gampang dapat bikinnya di rumah kalian, seandainya kalian dapat menghadirkan bahan-bahannya berikut ini.



Langkah Menjadikan Kue Cubit Kukus Coklat Mini Nikmat

Beberapa bahan yang dipakai :

  • Tepung terigu sejumlah 250 gram
  • Gula pasir sejumlah 200 gram
  • Mentega cair sejumlah 250 gram
  • Telur sejumlah 4 btr
  • Soda kue sejumlah ½ sdt
  • Baking powder sejumlah 1 sdt
  • Meises sejumlah 200 gr, bahan topping
  • Vanili bubuk sejumlah 2 bgks

Langkah menjadikan kue cubit kukus coklat mini :

  1. Buat adonan telur, siapkan wadah kecil input telur, gula, kocok oleh memakai mixer sampai lembut serta mengembang. Adonan tetap masih sama di aduk, input mentega, tepung terigu, aduk sampai rata.
  2. Input soda kue, baking powder serta vanili bubuk, aduk sampai rata. Supaya mempermudah menuangkan adonan, input adonan dalam botol, atau gelas.
  3. Wajan panasi oleh memakai api yang tengah. Diamkan adonan sampai 1/2 masak, taburkan topping di sektor atasnya. Sesudah masak lalu angkat
  4. Kue cubit siap kepada dihidangkan serta di nikmati.

Baca juga dari sumber yang lain : Cara Membuat Keripik Tahu Yang Renyah Serta Gurih


Taruh kue cubit kukus coklat di piring serta hidangkan kepada famili, teman dekat serta rekan kalian. Saat kalian miliki saat kosong, selekasnya terapkan langkah di atas yang sudah kita berikan. Janganlah lupa bebrapa untuk ke tetangga ya supaya mereka rasakan kue bikinan tangan kalian. Janganlah lupa saksikan pula Langkah Menjadikan Pipis Kopyor Nikmat Khusus Terimakasih selamat coba serta mudah-mudahan sukses yaa ^_^

Related Posts

Cara Membuat Kue Cubit Kukus Coklat Mini Empuk Nikmat
4/ 5
Oleh